KUSTOMFEST 2020

.
KUSTOMFEST 2020 #UNRESTRICTED”

15 – 31 Desember 2020
Jogja Nasional Museum

Setiap tahun @kustomfest punya poster yang “bercerita” tentang konsep dan kondisi pada jaman-nya.
Poster Kustomfest tahun ini dibuat oleh Dhomas ‘elKamprettoz’ Yoedistiro @el_kamprettoz di Berlin, Jerman.

Pandemic Covid-19 ini tidak hanya menimpa kita di Indonesia, tapi Kampret yang saat ini tinggal di Berlin -Jerman juga merasakan impact-nya.

Poster Kustomfest tahun ini dipersembahkan untuk Kawan-kawan Relawan, Medical, Dokter, Perawat, Tim evakuasi, Tim pengubur jenazah korban Covid 19, semua relawan, dan masyarakat di Tanah air yg sadar dan menjaga agar pandemi tidak meluas dan segera berakhir.

    Di iringi dengan doa keselamatan dan segala cara agar tetap terlindungi, seiring tembang “Aja Turu Sore Kaki” yg dirajahkan sebagai pengingat dan tolakbala agar senantiasa waspada, terjaga dan terlindungi, dari semua marabahaya (kala) yg terlihat maupun tidak terlihat.

   Kala atau marabahaya disimbolisasikan oleh Kalamakara, Batara Kala, sebagai gerbang dan gapura, batas agar marabahaya tidak turut masuk ke dalam rumah.

    “Hamemayu Hayuning Bawana”, sebagai niat dan jalan Kustomfest 2020 untuk turut merawat, menjaga, mengharumkan dan menghormati bumi pertiwi sehingga event ini terselenggara dengan lancar, aman dan terlindungi oleh alam semesta sebagai timbal baliknya, dan berjalan seperti yg di harapkan.

   Warna Senja diiringi gerimis hujan sebagai penutup tahun yg istimewa sampai jumpa Desember di Jogja National Museum.

kustomfest2020

kustomfest2020unrestricted

majuterusduniakustomindonesia

Art Jog Resilience

WE’RE READY, ARE YOU???

Apakah kalian sudah siap dengan penerapan protokol kesehatan yang akan kami berlakukan di ruang seni budaya Jogja National Museum?

Semua protokol kesehatan serta jaga jarak akan kami berlakukan demi berjalanannya kegiatan yang sudah kita nanti-nantikan.

ARTJOG: RESILIENCE
🗓8 Agustus – 10 Oktober 2020
📍Website & Jogja National Museum

“Kami memberanikan diri untuk menyelenggarakan lagi bukan karena latah untuk mengikuti tata kebiasaan baru, tapi lebih pada upaya untuk menguji kembali ketahanan kita dan melihat lagi apa yang sudah kami capai sebagai sebuah festival yang telah 12 tahun berjalan.” – Heri Pemad (@heripemad ) Direktur ARTJOG.

Nantikan informasi selanjutnya mengenai program & pelaksanaan ARTJOG: Resilience 💥

#ARTJOG2020#ARTJOGRESILIENCE#artexhibition#virtualexhibition#stayhealthy#stayartsy#artspace#gallery#jogjanationalmuseum#jogjakarta#indonesia

#JNMagaintsCOVID19

#JNMagaintsCOVID19

Kami siap melakukan pencegahan berkembanganya virus dengan menyediakan beberapa titik handsanitizer dan wastafel di area Jogja National Museum. Pencegahan ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung yang datang di Jogja National Museum.
Dan ketika semua ini telah kembali seperti sedia kala,kita sudah membiasakan diri untuk hidup bersih dan sehat.

#artspace #gallery #jogjanationalmuseum #jogjakarta #indonesia